Pages

Senin, 06 Mei 2013

PIDATO ILMU


 ILMU
Hey penonton........!!!!!!
Daun salam
Batu alam
Jawablah salam
Kalau kita satu…… Islam
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Wah…..wah koq loyo-loyo dan kurang semangat nih !!!!!!!!
Yang didepan kurang kompak
Yang dibelakang kurang serentak
Apalagi yang disamping kurang digertak
Untuk Yang lebih kompak maka jawablah salam saya dengan suara yang hentak dan serentak 
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
الله أكبر كبيراً و الحمد لله كثيراً و سبحان الله بكرة و أصيلا إنى و جهت وجهي للّذى فطر السماوات و الأرض حنيفاً مسلما و ما أنا من المشركين إن صلاتى و نسكى و محياي ومماتى لله ربّ العالمين لا شريك له و بذلك أمرت و أنا من المسلمين.
Yang terhormat para dewan juri yang keren.
Yang terhormat para hadirin yang ngetrend.
Dan teman-teman Q  anak shaleh dan shaleha yang wow…….. keren !!!!
Untuk yang pertama dan harus diutamakan yuuuukkk  kita bersyukur kepada Allah SWT yang maha Esa / dialah tuhan yang paling perkasa / dan selalu menjaga kita tanpa ada rasa putus asa.
Untuk yang kedua.... Siapa yang cinta pada nabinya pasti bahagia dalam hidupnya (haddad alwi) barang siapa yang cinta kepada nabinya maka bersholawatlah kepada mereka. Lalu kepada nabi siapa kita harus bersholawat...? hayooo siapa yang tahu...? iya bener..... kepada nabi Muhammad SAW. Muhammad ku (2X) dengar lah seruanku aku rindu(2X) padamu muhammad ku. Engkaulah nabi pembawa cinta kau bimbing kami menu...ju surga.
Dialah nabi di akhir zaman yang telah merubah zaman kegelapan menjadi zaman keemasan dan selalu menjadi yang terdepan sehingga umat muslim menjadi semakin di depan.


hey penonton.........
Tahu gak nich ……. ???
Allah berfirman dalam al-qur’an :
“ Bahwasanya dia akan mengangkat derajat orang-orang yang beriman dan berilmu”
Sekarang udah tahu kan bahwasanya Allah mencintai orang-orang yang beriman dan orang-orang yang menuntut ilmu.
Kita sebagai umat muslim harus belajar karena dengan belajar akan mendapatkan ilmu yang sangat berharga. Belajar tidak hanya kata dan angka tetapi kita juga belajar dengan alam dan Ribu…..aan pengalaman hidup untuk hidup lebih berharga, karena alam raya terbentang luas jadikan guru dan pengalaman adalah guru yang terbaik bagi kita semua.
Eh penonton……..
Apa dengan uang kita bisa menjelajahi dunia? Jawabannya pasti “OOOOhhhh tidak bisa…………!!!!!!!” Lalu dengan apa haayyoooo ???? iya betul hanya dengan ilmu kita bisa menjelajahi dunia.
Kita harus menuntut ilmu dari umur balita sampai kita mau memasuki lubang kubur dan jangan pernah merasa bosan agar kita dapat merasakan betapa bbbuuuuaaannnyyyaaakkknya ilmu Allah yang diberikan kepada makhluknya.
Jadi betapa pentingnya ilmu bagi kita semua karena dengan ilmu kita bisa sejahtera, dan dengan ilmu kita bisa bahagia, dan dengan ilmu kita bisa warnai dunia.
Sekian dari saya mohon maaf apabila ada kesalahan
Wassallam WR. WB

0 komentar:

Posting Komentar